Ahad 11 Oct 2015 07:26 WIB
Jalan-Jalan Akhir Pekan

Tips Hemat Berwisata ke Sea World Indonesia

Rep: Puti Almas/ Red: Winda Destiana Putri
 Seorang petugas membersihkan salah satu akuriam yang berada di wahana rekreasi Sea World Ancol, Jakarta Utara, Jumat (3/10).   (Republika/Raisan Al Farisi)
Seorang petugas membersihkan salah satu akuriam yang berada di wahana rekreasi Sea World Ancol, Jakarta Utara, Jumat (3/10). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sea World adalah wahana rekreasi yang menawarkan pemandangan keragaman biota laut dan air.

Terletak di dalam Taman Impian Jaya Ancol, sarana hiburan ini bisa menjadi pilihan anda untuk menghabiskan waktu libur maupun menghilangkan kejenuhan sehari-hari.

Selain lokasi yang mudah ditempuh, khususnya bagi warga Ibu Kota, Sea World Ancol juga kerap menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung.

Seperti pada Oktober ini,terdapat tiket bundling di mana selain ke Sea World, pengunjung bisa memilih wahana rekreasi lainnya hanya dengan membayar  Rp 170 ribu untuk hari Senin hingga Jumat dan Rp 180 ribu pada Sabtu, Ahad, dan hari libur nasional.

Wahana yang menjadi pilihan tambahan bagi pengunjung Sea World adalah Atlantis Water Adventure dan Ocean Dream Samudra. Keduanya tentu sama-sama menarik. Anda hanya perlu memilih ingin menikmati gelanggang renang di Atlantis Water Adventure atau Ocea Dream Samudera di mana anda kembali akan mendapat edukasi bernuansa koservasi satwa serta hiburan dengan pemutaran film 4D.

Marketing manajer Sea World, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure Metti Yan Harahap juga mengatakan setiap bulannya ada promo-promo menarik yang tersedia. Untuk lebih mengentahui promo apa saja yang ditawarkan di Sea World, Anda bisa menghubungi langsung call centre di 29222222.

"Sebaiknya sebelum pergi atau ada rencana hubungi dahulu call centre di 29222222. Di sini, pengunjung yang hendak ke Sea World bisa menanyakan paket promo apa saja yang sedang tersedia," ujar Metti.

Untuk menuju lokasi rekreasi ini, anda juga tidak perlu mengeluarkan kocek terlalu dalam. Ada berbagai pilihan sarana transportasi umum untuk berwisata ke Taman Impian Jaya Ancol. Mulai dari Trans Jakarta, Commuter Line, serta transportasi umum lainnya tersedia.

Untuk lebih jelas, kunjungi website resmi Ancol  di www.ancol.com. Pilihan Transportasi ke Ancol dalam sub judul bisa membantu anda memilih moda transportasi yang bisa digunakan menuju lokasi serta peta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement