Ahad 11 Oct 2015 06:22 WIB

Kesalahan Istri yang Dibenci Suami di Kamar Tidur

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Wanita marah (Ilustrasi)
Foto: Google
Wanita marah (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Sangat banyak perilaku seorang istri yang sebenarnya tidak disukai oleh seorang suami saat berada di kamar tidur. Seberapa baik Anda berperilaku di tempat tidur dapat dilihat dari berapa lama hubungan Anda berlangsung.

Perilaku saat ingin tidur pasti akan meningkatkan kualitas hubungan Anda. Jadi, jika mengetahui bagaimana cara bersikap di kamar tidur, Anda akan selalu ada di dalam hatinya selamanya.

Seperti dilansir dari Boldsky Sabtu (10/10), berikut ini kesalahan istri yang dibenci suami saat berada di kamar tidur.

Cerita sedih

Jangan ada hal-hal sedih atau tragis saat berdua di tempat tidur karena itu akan merusak mood romantis seorang suami. Jadi, menangis atau berbicara tentang kejadian-kejadian tragis di tempat bisa membuat dia pergi.

Anak

Tentu saja fungsi dari kamar tidur untuk pasangan suami istri adalah untuk memiliki seorang anak. Jadi, jangan terlalu banyak bicara saat berhubungan intim.

Menguap

Menguap adalah tanda bahwa Anda sedang mengantuk, sehingga perilaku Anda ini akan membuat suami tidak dapat melakukan pembincaraan yang romantis. Jika Anda sering melakukan ini, maka dia pasti akan pergi meninggalkan Anda.

Mengomel

Jika Anda seorang  istri yang suka mengomel, berusahalah untuk mengubahnya setidaknya saat berada di kamar tidur, karena sebagai manusia biasa suami Anda akan bosan untuk berbagi tempat tidur dengan seorang pengomel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement