Sabtu 10 Oct 2015 10:59 WIB

5 Tanda Dia Ingin Berpisah dengan Anda

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Pertengkaran tanda hubungan Anda akan berakhir
Foto: Boldsky
Pertengkaran tanda hubungan Anda akan berakhir

REPUBLIKA.CO.ID, Setiap pasangan yang serius tentu ingin melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pelaminan. Tapi, seperti yang Anda tahu bahwa hubungan itu tidaklah kekal, karena itu harus mengetahui beberapa tanda ketika dia ingin mengakhiri hubungan.

Jika Anda mengetahuinya sebelum putus, mungkin Anda tidak akan terlalu terkejut dan Anda kemudian bisa memahaminya. Tanda-tanda berikut ini akan membuat jelas bahwa hubungan Anda sedang berada di ujung tanduk. Seperti dilansir dari  Boldsky, belum lama ini, berikut 5 tanda yang harus Anda ketahui.

Selalu Anda yang mengajak bertemu

Dia mungkin tidak tertarik lagi untuk bertemu dengan Anda. Dia selalu beralasan sibuk dengan sesuatu lainnya. Jika Anda telah merencanakan sebuah pertemuan, dan kemudian dia tidak mengambil inisiatif untuk menelepon, maka itu adalah salah satu tandanya.

Tidak pernah mengenalkan Anda kepada keluarganya

Jika pasangan tidak pernah mengenalkan Anda kepada keluarganya, maka ini adalah salah satu tanda yang paling umum bahwa dia tidak serius menjalin hubungan. Pasalnya dia tidak ingin keluarganya terlibat dalam perpisahan Anda kelak.

Tidak berusaha memperbaiki kesalahan

Lari dari sebuah pertengkaran adalah tanda bahwa dia tidak tertarik lagi untuk memperbaiki hubungan dengan Anda. Sebaliknya, dia justru menunggu Anda merayu duluan untuk memperbaikinya.

Melakukan kebohongan-kebohongan kecil

Anda akan menyadari bahwa dulu dia mungkin selalu terbuka tentang segalanya, namun tiba-tiba dia menghindar saat Anda mempertanyakan serangkaian kebohongan kecil yang diperbuat.

Selalu sibuk

Dia mulai sering bertemu teman-temannya lagi dan pertemuan dengan Anda selalu dijadikan nomor dua dalam agendanya. Maka, ini mungkin salah satu tanda yang paling menonjol ketia dia ingin mengakhiri hubungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement