Kamis 08 Oct 2015 15:48 WIB

IKEA Hadir di Jakarta Kids Fair 2015

Booth IKEA di Jakarta Kids Fair.
Foto: dok IKEA
Booth IKEA di Jakarta Kids Fair.

REPUBLIKA.CO.ID, Pada Jakarta Kids Fair 2015 di ICE, Serpong, Tangerang, IKEA menghadirkan ”Rumah Generasi Hijau” mengajak anak-anak Indonesia lebih peduli terhadap lingkungan, sebagai bagian dari solusi untuk menjadikan bumi sebagai tempat yang lebih nyaman dan sehat untuk tinggal. “Rumah Generasi Hijau” IKEA mengambil inspirasi pedesaan Swedia yang dibagi atas lima ruangan, yaitu ruang kreatif, ruang inspirasi, rumah pohon, ruang permainan dan ruang Soft Toys (boneka).

Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, mengatakan IKEA ingin mengajak anak-anak Indonesia untuk berkreasi sambil menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan. "Melalui cara-cara yang menyenangkan bagi anak-anak. Mereka dapat berimajinasi, berkreasi dan merealisasikannya ke dalam bentuk prakarya.  Anak-anak juga diajarkan untuk memilah sampah serta memanfaatkan bahan daur ulang menjadi karya kreatif," ujarnya, dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (8/10).

“Rumah Generasi Hijau” IKEA terbuka bagi anak-anak usia 3-12 tahun. Untuk mengikutinya, anak-anak harus terlebih dahulu mengisi formulir pendaftaran dan mengikuti kegiatan sesuai usianya. Setiap kegiatan yang selesai dilaksanakan akan mendapat stempel dan setiap 5 stempel yang terkumpul akan mendapatkan hadiah produk KALAS dari IKEA.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement