Rabu 07 Oct 2015 17:57 WIB

Kemasan SKM Frisian Flag Kini Mudah Dibuka

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Indira Rezkisari
Mengusung konsep ‘klik-tarik-tuang’, kaleng susu kental manis Frisian Flag kini bisa dibuka dengan sangat mudah.
Foto: Antara
Mengusung konsep ‘klik-tarik-tuang’, kaleng susu kental manis Frisian Flag kini bisa dibuka dengan sangat mudah.

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah beberapa dekade merajai pasar susu di Indonesia, Frisian Flag kini membuat gebrakan baru terhadap produknya. Perusahan susu asal Belanda itu baru saja meluncurkan susu kental manis dengan kemasan kaleng (isi 370 gram) yang mudah dibuka.

Para konsumen kini tidak perlu repot-repot lagi menggunakan pisau atau benda tajam saat akan menuangkan susu kental manis Frisian Flag dari kemasannya. Dengan mengusung konsep ‘klik-tarik-tuang’, kaleng susu kental manis tersebut kini bisa dibuka dengan sangat mudah, semudah Anda membuka kaleng minuman soda.

Inovasi tersebut bakal memberi kemudahan dan keamanan kepada para konsumen saat menikmati susu kental manis Frisian Flag yang lezat setiap saat. Tidak hanya itu, para ibu pun kini tidak perlu khawatir lagi akan kemungkinan anak-anak mereka terluka ketika mencoba membuka kaleng susu kental manis sendiri di rumah.

“Kami berharap inovasi ini bisa menjadi solusi baru dalam penggunaan susu kental manis, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan loyalitas dan kepercayaan konsumen terhadap produk-produk kami,” ujar Presiden Direktur Frisian Flag Indonesia, Maurits Klavert, yang ditemui saat peluncuran di FX Senayan, Jakarta, Rabu (7/10).

Menurut Klavert, kehadiran kemasan baru tersebut tidak hanya praktis untuk para konsumen. Tetapi juga dapat memberikan keuntungan bagi para pedagang yang menjajakan produk-produk susu kental manis kaleng Frisian Flag. “Sebagai pemimpin pasar untuk kategori susu kental manis, kami berharap hadirnya kemasan yang mudah dibuka ini mampu menstimulasi minat konsumen untuk datang ke toko dan membeli produk kami,” kata Klavert lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement