Rabu 07 Oct 2015 10:36 WIB

Ikuti Kontes Bistip #LongestTrip, Menangkan Tiket Melancong!

Travelling (ilustrasi)
Foto: Huffingtonpost
Travelling (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu upaya untuk menghilangkan penat ditengah segala kesibukan adalah liburan. Bahkan saat ini, traveling merupakan salah satu "pekerjaan" yang dilakoni oleh para penulis atau travel blogger.

Bistip.com memberikan kesempatan untuk para pelancong untuk berpartisipasi di Bistip #LongestTrip. Caranya sangat mudah, yaitu follow akun sosial media Bistip (facebook, twitter dan instagram), lalu foto bersama tiket perjalanan yang sudah ditempuh.

Traveler yang mempunyai jarak tempuh terjauh dari Jakarta dalam kurun waktu 6 bulan terakhir, akan berkesempatan untuk memenangkan tiket gratis ke Singapura persembahan Bistip.com. Periode kontes ini berlangsung dari 5 Oktober sampai dengan 31 Oktober 2015.

Bistip menyediakan layanan antar dengan platform berbasis smartphone yang menghubungkan buyer dengan traveler. Pembeli dan penjual menjalani kesepakatan berdasarkan peringkat dan review.

Pembeli akan mendapatkan barang yang dicarinya dari lokasi barang tersebut berada dengan biaya lebih rendah, sementara traveler mendapatkan tips untuk mengurangi biaya traveling mereka.

Segera manfaatkan perjalanan kamu untuk mendapatkan hadiah dari Bistip.com!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement