Selasa 06 Oct 2015 13:59 WIB

Aach Aku Jatuh Cinta, Film Romeo Juliet Versi Tom dan Jerry

Rep: Puti Almas/ Red: Winda Destiana Putri
Pevita Pearce dalam film Aach Aku Jatuh Cinta
Foto: 21Cineplex
Pevita Pearce dalam film Aach Aku Jatuh Cinta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Garin Nugroho kembali membuat sebuah film berjudul Aach Aku Jatuh Cinta (AAJC). Film ini sendiri dikatakan sebagai film bergenre drama komedi yang romantis.

Dalam film yang berlatar belakang era 70 hingga 90-an ini, Chico Jerikho dan Pevita Pearce akan menjadi dua pemeran utama. Keduanya diceritakan sebagai teman sejak kecil yang kemudian saling jatuh cinta.

Sebagai pemain, Chicco mengatakan sekilas kita akan melihat film ini sebagai drama cinta romantis ala cerita Romeo dan Juliet. Hal itu karena banyaknya puisi-puisi yang ditampilkan di dalamnya. Namun, ternyata banyak adegan lucu, yang bahkan bisa dikategorikan berlebihan.

"Kalau saya boleh bilang AAJC ini seperti film Romeo juliet tapi versi Tom dan Jerry. Ada kacau-kacaunya, lebay juga ada di sini," ujar Chicco dalam konferensi pers film AAJC, Selasa, (6/10) hari ini di Jakarta.

AAJC akan diputar perdana di Busan International Film Festival 2015. Film ini pun akan ditayangkan sebanyak tiga kali yaitu pada 5, 8, dan 9 Oktober mendatang di negeri ginseng tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement