Selasa 06 Oct 2015 10:26 WIB

Aishwarya Rai Bangga Punya Mertua Amitabh Bachchan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aishwarya Rai
Foto: Reuters/Jean-Paul Pelissier
Aishwarya Rai

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris India, Aishwarya Rai merasa beruntung menjadi menantu seorang megabintang, Amitab Bachchan. Mantan Miss World ini memuji ayah mertuanya yang akan selalu menjadi ikon industri perfilman India.

Selama empat dekade berkarier di dunia film, Bachchan mengemas berbagai film yang menjadi blockbuster dan box office, seperti Deewar, Zanjeer, Don, Sholay, Namak Halal, Abhimaan, Baghban, Black, Sarkar, dan Paa. Aktor 72 tahun ini dihormati oleh Padma Shri, Padma Bushan, dan Padma Vibhushan atas kontribusinya di dunia film India.

"Kami menjadi keluarga hari ini. Kupikir tak ada yang bisa mengambil kedudukan itu darinya. Abhisek putranya saja mengatakan dia tak akan bisa seperti ayahnya. Kami sangat mengagumi dan menghormati beliau," kata Aish, dilansir dari Times of India, Selasa (6/10).

Big B akan berusia 73 tahun pada 11 Oktober nanti. Ketika ditanyai soal rencana perayaan ulang tahun ayah mertuanya, Aish belum bisa mengungkapkan apa-apa.

Meski sudah berusia lanjut, Bachchan maish eksis di sejumlah film, seperti 'Wazir' garapan sutradara Bejoy Nambiar. Di film ini, Bachchan berperan sebagai master catur nan lumpuh bersama dengan Farhan Akhtar dan Aditi Rao Hydari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement