Selasa 06 Oct 2015 05:14 WIB

Burger King Perkenalkan Burger Hitam Khusus Halloween

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Burger Hitam sambut Halloween
Foto: Foxnews
Burger Hitam sambut Halloween

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu perusahaan makanan di Amerika Serikat (AS), Burger King, baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya untuk menyambut perayaan Halloween.

Burger serba hitam ini dapat memberikan efek menyeramkan bagi penikmatnya. Seperti dilansir Foxnews Selasa (6/10), diantara lapisan roti burger ini terdapat daging sapi panggang yang diselimuti keju khas Amerika, tomat matang, selada segar, krim mayones kental, saus hangat, acar renyah, dan bawang putih yang diiris.

Burger hitam ini bukanlah yang pertama. Burger King juga pernah memperkenalkan makanan cepat saji yang hampir sama di Jepang. Bedanya, burger sebelumnya ini dibuat dengan roti hitam, keju hitam, saus hitam dan tinta cumi.

Menurut siaran pers Burger King, burger hitam yang dipernalkan di Amerika Serikat (AS) ini diperkenalkan atas permintaan para pelanggannya. Walupun burger ini mungkin tanpak aneh, tapi pihak Burger King ingin memastikan bahwa rasanya akan menarik selera masyarakat barat.

"Kami menyesuaikan rasa dengan tampilan hitam dengan selera orang Amerika dengan A.1. Negara ini menyukai saus, dan kami menyajikannya dengan cara yang belum pernah dilakukan. Sebelumnya ini mungkin pernah terlihat Jepang, tapi yang ini rasa Amerika," kata Chief Marketing Officer Burger King, Eric Hirschhorn.

Namun, sayangnya Halloween Whopper hanya bisa Anda santap di AS saja. Padahal, harganya pun cukup murah untuk masyarakat kota, hanya dengan harga 4.49 dolar AS atau setara dengan Rp 66 ribu, Anda sudah bisa memilikinya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement