Selasa 06 Oct 2015 01:51 WIB

T.O.P 'BIGBANG' Derita Infeksi Mata Saat Konser

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Grup Korea Big Bang
Foto: AP
Grup Korea Big Bang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup boyband 'BIGBANG' kini sedang aktif dalam melakukan tur konser kelilingnya dengan tema 'MADE Tour'. Baru saja 'BIGBANG' tampil di Las Vegas dan Los Angeles, Amerika Serikat namun sepertinya salah seorang dari personel mereka sedang tidak sehat.

Personel 'BIGBANG' yaitu T.O.P saat tampil di Las Vegas ternyata tengah menderita infeksi mata. Hal itupun ditunjukan melalui akun Instagram T.O.P, dimana ia juga mengunggah foto penampilannya dari Bang Bang Bang.

"Las Vegas -> Los Angeles. Hari ini pertunjukan di. Ada gangguan di mata saya, ini masalah....maafkan aku," kata T.O.P saat mengunggah fotonya seperti dikutip Koreaboo, Senin (5/10).

Para fans T.O.P juga merespon unggahannya itu dan mengungkapkan kepeduliannya. "Semoga segera sembuh oppa (panggilan untuk laki-laki yang sedikit lebih tua)," kata salah seorang penggemar setianya.

Sementara itu, untuk selanjutnya BIGBANG juga akan melanjutkan tour konsernya. Setelah Las Vegas, BIGBANG akan menyapa penggemarnya di Meksiko, Kanada, Australia, Makau, dan Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement