Senin 05 Oct 2015 15:31 WIB

Lionsgate Berburu Pemain untuk Film Power Rangers

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Power Rangers
Foto: underthegunreview
Power Rangers

REPUBLIKA.CO.ID, -- Power Rangers merupakan salah satu serial televisi anak-anak paling populer. Lionsgate rencananya akan mengangkat serial tersebut ke layar lebar.

Situs Variety seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (5/10), pihak studio dikabarkan mulai mencari pemeran yang akan memerankan anggota baru tim Power Rangers.

Beberapa aktor dan aktris akan menjalani uji peran (casting) untuk beberapa peran utama. Sumber mengatakan Daniel Zovatto ("It Follows"), Ross Butler ("Chasing Life") dan Brian Marc adalah salah satu kandidat untuk peran Zack alias Ranger Hitam.

KJ Apa ("Shortland Street"), Austin Butler ("The Shannara Chronicles") dan Mitchell Hope ("The Descendants") kandidat untuk memerankan Jason alias Ranger Merah.

Sementara Naomi Scott ("The Mars") dan pendatang baru Stefanie Scott berada di deretan kandidat untuk peran Kimberley alias Ranger Pink.

Pihak Studio dikabarkan akan mencari wajah-wajah segar dan mungkin akan memantau aktor atau aktris terkenal untuk memainkan karakter antagonis dalam film. Namun belum ada tawaran yang dibuat untuk peran antagonis.

Film ini akan menceritakan asal-usul "Mighty Morphin Power Rangers", sekelompok anak SMA yang memiliki kekuatan dari luar angkasa yang kemudian bergabung untuk menyelamatkan dunia, dengan bantuan kendaraan raksasa yang dikenal sebagai Zords.

Dean Israelite dipercaya sebagai sutradara dengan penulis naskah Ashley Miller dan Zack Stentz.

Film aksi fantasi ini dijadwalkan tayang pada 13 Januari 2017 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement