Senin 05 Oct 2015 14:32 WIB

Sony Picture Siapkan Film Animasi Ghostbusters

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Ghostbusters 'Reboot'
Ghostbusters 'Reboot'

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sony Picture punya rencana lain untuk memperluas franchise "Ghostbusters".

Menurut situs The Tracking Board seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (5/10), pihak studio dikabarkan akan mengembangkan Ghostbusters lewat film animasi bersama Ivan Reitman sebagai produser melalui perusahannya, Montecito Picture.

Sedangkan Kristine Belson dan Michael Lachance akan mengawasi proyek Sony Pictures Animation tersebut. Dilaporkan film animasi Ghostbusters akan menceritakan sekelompok ilmuwan pemburu hantu di Manhattan

Sampai saat ini belum ada pengumuman lebih jauh soal sutradara ataupun bintang yang akan terlibat dalam film. Pihak studio lebih memfokuskan mencari penulis naskah untuk proyek tersebut.

Ini bukan pertama kalinya tim pemburu hantu itu dibuatkan versi kartun. Sebelumnya, terdapat serial TV berjudul "The Real Ghostbusters" yang ditayangkan tahun 1986 hingga 1991 dan "Ekstrim Ghostbusters" yang sempat berjaya pada tahun 1997.

Film layar lebar terbaru "Ghostbusters" sendiri akan tayang pada 15 Juli 2016. Film reboot tersebut akan menghadirkan para pemburu hantu yang seluruh personelnya wanita, yang diperankan oleh Melissa McCharthy, Kristen Wiig, Leslie Jones serta Kate McKinnon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement