Kamis 14 Apr 2016 08:56 WIB

Sony Buat Kelanjutan Men in Black dan 22 Jump Street

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
man in black
Foto: ap
man in black

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sony Picture tidak hanya akan membuat ulang film Spider-Man sebagai pamungkasnya. Rumah studio ini juga akan melanjutkan kisah dari Man in Black (MIB)  dan 21 Jump Street.

Pada pagelaran CinemaCon di Las Vegas, Sony Picture mengumumkan akan membuat kelanjutan kisah MIB yang akan diberi judul MIB 23. Meski belum mengumumkan tangggal rilis, Sony telah merencanakan memulai sesi produksi pada bulan Juni tahun ini. 

MIB 23 awalnya akan disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller. Hanya saja keduanya sedang sibuk dengan Star Wars yang mengangkat sosok Han Solo. Dengan kondisi tersebut posisi sutradara sekarang sedang ditawarkan kepada James Bobin dan Phil Lord dan Chris Miller akan menduduki kursi produser.

Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut tentang pemeran untuk MIB 23. Hanya saja ada rumor mengatakan Sony akan membawa pemain lebih muda untuk menggantikan Will Smith dan Tommy Lee Jones.

Di samping kabar tengah menggarap pembuatan MIB 23, Sony juga menyinggung tentang pembuatan cerita dua polisi yang selalu mendapat tugas menyamar. Kelanjutan kisah polisi ini akan berjalan dengan sudut yang berbeda kali ini.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (14/4), kabar penggarapan  21 Jump Street dan 22 Jump Street sebelumnya sempat bocor pada Desember 2014. Kebocoran informasi itu mengungkapkan juga jika Jonah Hill dan Channing Tatum akan kembali pada peran mereka untuk kelanjutan dua film sebelumnya.

Saat ini untuk penggarapan naskah sudah diberikan pada Rodney Rodman. Dia juga yang menuliskan skenario pada film 22 Jump Street.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement