Senin 05 Oct 2015 14:17 WIB

Lip Butter Nivea, Beri Sensasi Es Krim di Bibir

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Nivea lip butter tak hanya membantu merawat bibir, juga memberikan aroma yang membuai indera penciuman.
Foto: pixcooler
Nivea lip butter tak hanya membantu merawat bibir, juga memberikan aroma yang membuai indera penciuman.

REPUBLIKA.CO.ID, Empat varian dan rasa berbeda yang menjadi inovasi lip butter Nivea kali ini adalah Raspberry Rose, Cocoa, Vanilla, Macadamia dan original. Tak hanya mampu melembapkan bibir, lip butter itu juga diklaim dapat memberikan pengalaman perawatan bibir yang unik.

Itu dikarenakan lip butter ini dilengkapi rasa dan aroma lezat, sehingga membuat sang pemakai layaknya sedang menikmati hidangan cokelat, yogurt maupun es krim.

"Maka bibir Anda tak hanya akan mendapatkan kelembapan intensif, tapi juga pengguna bisa menikmati aroma dan rasa yang memanjakan indera perasa maupun penciuman," jelas Yulias Rachmatika, Marketing Manager NIVEA Skin Care, PT Belersdorf Indonesia.

Sementara varian original, tetap ditawarkan guna menjawab kebutuhan pengguna yang lebih menyukai basic moisturizing ketika merawat bibir. Dirancang secara khusus untuk memberikan pengalaman perawatan bibir yang personal dan spesial, seluruh lip butter ini bisa langsung Anda aplikasikan ke bibir dengan jari.

Keempat lip butter dikemas dalam metal tin, berdimensi kecil dan ringan. Sehingga sangat praktis untuk dibawa sehari-hari dalam berbagai aktivitas. Untuk merasakan pengalaman perawatan unik dari produk yang bisa didapatkan di hypermart dan toko obat moderen itu, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 30 ribuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement