Senin 05 Oct 2015 14:07 WIB

Bibir Sehat dan Seksi dengan Lip Butter Nivea

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Lip butter Nivea dalam beberapa varian rasa.
Foto: dok Nivea
Lip butter Nivea dalam beberapa varian rasa.

REPUBLIKA.CO.ID, Perawatan kulit sejatinya suatu kebutuhan yang penting dipenuhi. Tak hanya kulit wajah atau tubuh, bibir yang memiliki sensorik juga memerlukan perawatan khusus untuk menjaga kesehatan dan kelembapan alaminya.

Tetapi dengan kondisi perubahan cuaca yang ekstrem, kelembapan udara rendah serta intensitas pancaran sinar matahari tinggi, tak jarang menyebabkan munculnya berbagai permasalahan pada bibir. Seperti bibir yang mudah kering, pecah-pecah dan hilangnya kadar kelembapan alami.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, brand perawatan kulit, Nivea pun memperkenalkan inovasi terbarunya lewat Lip Butter. Ini sekaligus menjadi produk yang pertama kalinya dihadirkan Nivea di Indonesia untuk menawarkan hasil bibir tetap sehat dan tentunya tampak seksi.

"Untuk memberikan pengalaman perawatan bibir yang unik, Nivea Lip Butter dikemas dengan shea butter dan natural almond oil sebagai formula andalannya guna mengembalikan kekenyalan dan memberikan kelembapan intensif di bibir," ujar Yulias Rachmatika, Marketing Manager NIVEA Skin Care, PT Belersdorf Indonesia.

Natural almond oil dan shea butter tumbuh di dataran Afrika. Bila Natural almond oil memiliki tekstur ringan dan kaya akan vitamin E untuk melembutkan dan menenangkan kondisi kulit, shea butter mengandung vitamin yang berfungsi melindungi bibir sensitif. Shea butter mampu melindungi bibir yang rentan kehilangan kadar kelembapan akibat pengaruh buruk eksternal. Sementara Natural oil almond oil mampu mengatasi kondisi kulit bahkan yang sangat kering sekalipun untuk jangka waktu panjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement