Rabu 30 Sep 2015 09:53 WIB

Gita Gutawa Sempat Ragu Kembali Temukan Anak Berbakat

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Gita Gutawa-Erwin Gutawa luncurkan 'Di Atas Rata-Rata' generasi ke-2
Foto: Republika/MG ROL 48
Gita Gutawa-Erwin Gutawa luncurkan 'Di Atas Rata-Rata' generasi ke-2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gita Gutawa bersama sang ayah, Erwin Gutawa melanjutkan program 'Di Atas Rata-Rata Generasi 2'.

Kembali mengangkat anak-anak berbakat di Indonesia diakui Gita merupakan satu prestasi yang membanggakan. Ia berhasil menemukan tujuh anak berbakat yang musikalnya tidak perlu dipertanyakan lagi.

"Yang pastinya beda banget. Kalau kali ini aku memang sebagai orang belakang layar. Seneng bisa ketemu anak-anak yang berbakat," ujar Gita Gutawa saat jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (29/9).

Gita juga mengaku anak-anak berbakat 'Diatas Rata-Rata' banyak menginspirasi dirinya.

"Ini kan projek anak-anak, pastinya ada tantangannya juga, batasan-batasannya, tapi sangat menyenangkan sekali si. Aku sendiri banyak terinspirasi dari anak-anak ini," kata Gita.

Penyanyi berusia 22 tahun itu sempat khawatir apakah bisa menemukan anak-anak berbakat seperti di program perdana sebelumnya. Tetapi kekhawatirannya hilang ketika audisi mendapatkan banyak sekali anak-anak yang berbakat.

"Kita merasa 'aduh bisa nggak ya dapet yang hebat-hebat juga' yang bisa mewakili DARR, ternyata kita nggak salah, karena pas audisi kita bisa menemukan juga anak-anak yang hebat," kata Gita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement