Jumat 30 Jun 2023 10:28 WIB

Aurel Hermansyah Bakal Tampil di Konser Kris Dayanti Saat Usia Kandungannya 7 Bulan

Kris Dayanti menggandeng Aurelie Hermansyah dan Amora Lemos di konser Semesta.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Aurel Hermansyah. Aurel akan tampil di konser ibunya, Kris Dayanti.
Foto: ANTARA/Muhammad Adimaja
Penyanyi Aurel Hermansyah. Aurel akan tampil di konser ibunya, Kris Dayanti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aurel Hermansyah akan ikut manggung di "Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra", Sabtu, 5 Agustus 2023. Saat gelaran konser tersebut, kandungan Aurel diperkirakan akan memasuki usia tujuh bulan.

"Aku deg-degan, tapi antusias banget walaupun lagi hamil, tapi demi konser Mimi bismillah aku berikan yang terbaik," kata Aurel dalam konferensi pers di Jakarta, belum lama ini.

Aurel mengaku sejak kecil selalu menjadi penonton setia konser Kris Dayanti (KD). Sesekali, ia juga memang kerap ikut dalam momen-momen tertentu pada konser.

"Aku pernah main piano, nyanyi, aku excited banget sih selalu nonton konsernya Mimi dari kecil, pernah di Malaysia juga," kata Aurel yang telah dikarunai seorang putri bernama Ameena Nur Hatta itu.

 

Suami Aurel, Atta Halilintar, juga ikut terlibat dalam konser Kris Dayanti dari AHA Production itu. Atta selaku founder dari AHHA Production mengaku bangga sekaligus deg-degan, mengingat nama besar KD di industri musik sekaligus sebagai mertuanya sendiri.

"Di bulan Agustus, kandunga Aurel menuju tujuh bulan jadi udah agak gede, ini jadi PR buat Om Erwin. Tapi bulan Agustus juga istimewa karena bulan kemerdekaan Indonesia," kata Atta.

Hadirnya kolaborasi dari tiga generasi, yaitu Kris Dayanti dan keluarga menjadi segmen spesial dari konser tersebut. Kris Dayanti akan tampil bersama Aurelie Hermansyah dan Amora Lemos dalam satu panggung.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement