Selasa 29 Sep 2015 08:50 WIB

Monokrom Jadi Tema Terbaru Koleksi Salt n Pepper untuk Pria

Hitam putih merupakan warna dasar yang abadi, dan simpel. Terinspirasi dari kedua warna tersebut, Salt n Pepper meluncurkan koleksi fall winter terbaru dengan mengangkat tema Monokrom.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Hitam putih merupakan warna dasar yang abadi, dan simpel. Terinspirasi dari kedua warna tersebut, Salt n Pepper meluncurkan koleksi fall winter terbaru dengan mengangkat tema Monokrom.

REPUBLIKA.CO.ID, Monokrom atau warna hitam putih biasanya hanya digunakan untuk koleksi busana dasar saja. Namun, bagi Salt n Pepper, label fesyen pria lokal, seseorang juga bisa tampil modis dan gaya meski dengan warna monokrom.

"Basic itu tidak selalu monoton dan membosankan. Tapi bisa jadi fesyen dan monokrom itu tidak selalu resmi atau formal, tapi juga bisa santai," jelas MD Manager Salt n Pepper, William Nugroho, kepada wartawan dalam acara Media Gathering Salt n Pepper di Jakarta, Senin (28/9).

Selain itu, warna hitam putih merupakan warna dasar yang abadi, dan simpel. Tak heran apabila warna tersebut kerap menjadi pilihan pria dalam berbusana. Terinspirasi dari kedua warna tersebut, Salt n Pepper meluncurkan koleksi fall winter terbaru dengan mengangkat tema Monokrom.

William menambahkan meski mengangkat warna monokrom berupa hitam putih, model yang dihadirkan sangat trendi dan modis. Hal tersebut hadir dengan adanya permainan detil yang merupakan ciri khas dari Salt n Pepper. Misalnya saja pada hadirnya placket pada kerah dan kancing, cutting, kantong, penambahan suede di pundak, potongan bentuk segi tiga di lengan, hingga motif print pada kain.

Selain itu, keunggulan lainnya ada pada detil pabrik. Yaitu bahan dobby, terlihat polos tapi ternyata bahannya bertekstur. Bahan berkualitas baik.

"Hal tersebut membuat koleksi monokrom tersebut tetap terlihat gaya. Terlebih kami terinspirasi dari fesyen yang berkembang di London," ujarnya.

Koleksi monokrom Salt n Pepper ini akan memenuhi semua kebutuhan para pria. Mulai dari atasan kemeja, kaos, sweater, jaket, cardigan sampai blazer. Ada juga celana.

Dengan demikian, lanjut William, koleksi monokrom tersebut sangat mudah dipadupadankan dan bisa dipakai untuk berbagai aktifitas. Mulai dari nuansa pagi sampai malam, kerja hingga hangout, santai maupun serius."Koleksi monokrom kami melengkapi total outfit pria," jelas dia.

Untuk koleksi monokrom pihaknya hadirkan 23 koleksi untuk periode September sampai Oktober 2015. Harganya berkisar Rp 289 ribu sampai Rp 439 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement