Selasa 29 Sep 2015 08:40 WIB

Salt n Pepper Keluarkan Koleksi Celana Jogger

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Celana jogger Salt n Pepper
Foto: Republika/Desy Susilawati
Celana jogger Salt n Pepper

REPUBLIKA.CO.ID, Salt n Pepper, label fesyen pria asal Indonesia, mengeluarkan koleksi celana jogger. Koleksi ini sebenarnya sudah ada sejak awal tahun ini, namun lebih diperbarui di bulan September 2015.

MD Manager Salt n Pepper, William Nugroho menjelaskan mereka mengeluarkan koleksi ini untuk memenuhi kebutuhan para pria yang senang bergaya. Umumnya jogger memang dicari untuk olahraga. Namun, Salt n Pepper ingin menunjukkan masyarakat bahwa celana jogger itu tidak hanya digunakan untuk lari. Tapi juga bisa untuk fesyen.

"Celana jogger ini bisa dipadupadan dengan tshirt, kemeja, juga bisa pakai sepatu kulit yang kasual ataupun sneakers," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (28/9).

Celana jogger ini ciri khasnya berkaret di bagian kakinya seperti celana training olahraga. Untuk koleksi jogger Salt n Pepper ini ada yang menggunakan karet saja di bagian pinggang dilengkapi dengan tali, ada juga yang menggunakan kancing dan restleting.

"Jadi para pria bisa bergerak lebih bebas," tambahnya.

Ia menambahkan koleksi celana jogger Salt n Pepper terdiri dari tiga jenis, twill, baby terry dan denim. Untuk twill, terdapat empat warna, abu-abu, hitam, navy dan khaky. Twill ini bahannya sama dengan bahan celana chino.

Sementara untuk baby terry terdapat tiga warna, hitam, marun, dan navy. Baby terry ini bahannya lebih stretch, melar layaknya sebuah bahan training. Sedangkan denim bahannya seperti jeans. Terdapat tiga colour wash. Harga sekitar Rp 299.900 sampai Rp 399.900.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement