Selasa 29 Sep 2015 09:00 WIB

Salt n Pepper Manjakan Pelanggan dengan Diskon Spesial

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Tak hanya bisa dibeli langsung di toko, pakaian dari Salt n Pepper kini tersedia pula online.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Tak hanya bisa dibeli langsung di toko, pakaian dari Salt n Pepper kini tersedia pula online.

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi Anda pecinta label busana pria Salt n Pepper, ada kabar baik. Di bulan September hingga Oktober mendatang ini, mereka sedang memberikan diskon spesial untuk pelanggannya.

Brand Manager Salt N Pepper, Henry Manurung menjelaskan pihaknya memanjakan para pecinta mode Tanah Air dengan memberikan promo menarik berupa potongan langsung 20 persen plus 30 persen untuk produk atasan hingga 4 Oktober 2015. "Tidak hanya itu, kami juga memberikan 'buy 2 get 1 free' atau satu produk gratis di setiap pembelian minimal dua buah selama September 2015," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (28/9).

Selain itu, Henry mengatakan mulai 5 Oktober 2015, lanjutnya, Salt n Pepper memberikan promo berupa diskon tambahan sebesar 20 persen khusus untuk pembelian koleksi celana jogger. Tapi ini berlaku pada pembelian kedua. Setelah Anda membeli celana jogger, lalu ingin membeli barang lagi, maka Anda mendapatkan diskon tambahan 20 persen lagi.

Belanja online

Visual Merchandiser Manager Salt n Pepper, Yudi Hermawan menjelaskan untuk menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia, Salt n Pepper menghadirkan toko online melalui www.saltnpepperstore.com. Di toko online tersebut, produk yang dijual sama lengkapnya dengan toko offline. Bahkan, ada beberapa item yang diberikan diskon khusus apabila berbelanja melalui toko online tersebut.

"Untuk mencapai di pelosok Indonesia, kami hadirkan toko online ini. Bahkan, Kami juga memberikan gratis ongkos kirim," paparnya.

Salt n Pepper berdiri sejak 2002 membidik pasar pada pria berusia 25 sampai 40 tahun. Hingga saat ini, sudah ada 85 outlet yang terdiri dari gerai dan showroom di Indonesia. Selain Indonesia, Salt n Pepper juga mengembangkan bisnisnya di Kuala Lumpur dan Singapura sebanyak delapan gerai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement