Senin 28 Sep 2015 10:15 WIB

Junko Takeuchi, Pengisi Suara Naruto Berbagi Kisah di AFA ID 2015

Junko Takeuchi, pengisi suara karakter Naruto
Foto: AFA ID
Junko Takeuchi, pengisi suara karakter Naruto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka mempromosikan film “Boruto: Naruto the Movie”, Junko Takeuchi, pengisi suara dari karakter utama anime Naruto, datang ke acara talkshow Anime Festival Asia 2015, JiExpo Kemayoran, Ahad (27/9) kemarin. Dalam talkshow, Takeuchi yang sudah mengisi suara Naruto selama kurang lebih 10 tahun berbagi tentang pengalamannya.

Ia menyampaikan betapa terkejutnya melihat cepatnya pertumbuhan Naruto dari seorang anak kecil menjadi dewasa.

“Pertumbuhan laki-laki itu cepat ya,” ungkapnya sambil tertawa. Seperti diketahui, Junko Takeuchi adalah seorang wanita yang menjadi pengisi suara Naruto. 

Penyuka satai dan mi ayam ini mengaku tak kesulitan memerankan karakter laki-laki. Ia merasa dirinya lebih cocok memerankan peran laki-laki.

 

Satu segment yang sangat dinantikan penggemar Naruto yang hadir adalah saat Junko Takeuchi menunjukkan suara Naruto langsung di atas panggung. Dengan dialog yang biasa digunakan Naruto dalam animenya, Takeuchi berhasil membuat para penonton bersorak kagum dengan kemampuannya mengubah suara aslinya menjadi suara Naruto yang khas.

Mengenai film Boruto, Junko Takeuchi memberikan bocoran tentang film yang akan tayang di Indonesia mulai tanggal 18 November 2015 ini.

Boruto diceritakan sebagai anak yang tidak akur dengan ayahnya (Naruto). Berbeda dengan ayahnya yang sering berselisih paham dengan Sasuke, film ini justru menceritakan betapa dekat Boruto dengan Sasuke.

Satu hal yang pasti dinantikan penggemar Naruto, di film ini akan ada ‘final battle’. Dengan suara Naruto, inilah yang Junko Takeuchi katakan di pesan terakhirnya dalam talkshow tersebut.

“Tolong dukung anak saya, kemudian yang terakhir...Rasenggan!!,” kata dia.

Kontributor: Asti Yulia Sundari 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement