Sabtu 26 Sep 2015 11:36 WIB

FLOW Sukses 'Panaskan' Panggung AFA 2015

Band asal Jepang, FLOW
Foto: Republika/Asti Yulia Sundari
Band asal Jepang, FLOW

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band asal Jepang, FLOW berhasil memuaskan para penggemarnya di tanah air. Keigo Hayashi (Vokal), Kōshi Asakawa (Vokal), Takeshi Asakawa (gitar), Hiroshi Iwasaki (Drum) dan Yasutarō Gotō (Bass) tampil di panggung "I Love Anisong Concert" dalam ajang Anime Festival Asia (AFA) 2015.

"Indonesia, aitakatta!" (Indonesia, sudah lama ingin bertemu!)," teriak Keigo mengawali penampilan mereka di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (25/9) malam.

Bisa tampil di hadapan penggemarnya di Indonesia, diakui para personel FLOW merupakan hal membanggakan. Sebab sebelumnya band yang kerap mengisi soundtrack sejumlah anime seperti Naruto, Code Geass, dan Eureka Seven ini sudah beberapa kali tampil di sejumlah negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura, dan Thailand.

FLOW sendiri berhasil memanaskan panggung Anisong dengan lagu-lagu yang sudah dikenal para penggemar anime di Indonesia. Dengan aksi panggung dan suara yang powerfull, FLOW berhasil membuat para penonton ikut bernyanyi dan melompat bersama.

 

Selain FLOW, panggung "I Love Anisong Concert" tadi malam juga diisi sejumlah musisi Jepang lainnya yang tak kalah memukau. Diantaranya Nano, artis anisong misterius dengan musik rock yang menghentak, Motsu x Kaya yakni MC dan DJ yang terkenal dengan medley lagu anime terkenal, dan GarniDelia dengan vokal yang powerfull dan musik tekno yang kental.

Panggung "I Love Anisong Concert" masih akan berlanjut hari ini, Sabtu (26/9) dengan menampikan sejumlah musisi lain. Seperti LiSA, FripSide, DJ Kazu, dan Yanaginagi.

Kontributor: Asti Yulia Sundari

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement