Kamis 24 Sep 2015 11:13 WIB

Christian dan Titi Bagi Tips Liburan dengan Anak

Rep: MGROL 47/ Red: Indira Rezkisari
Pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono
Foto: MGROL 47
Pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono

REPUBLIKA.CO.ID, Liburan sekolah, akhir tahun, bahkan tanggal merah merupakan momen yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Liburan tentu memerlukan persiapan khusus dan matang, terutama jika Anda akan mengajak anak-anak.

Liburan secara spontan memang bisa. Tapi destinasi yang dipilih pun terbatas, mungkin sekadar menginap di hotel atau pergi keluar kota yang dekat.

Sama halnya yang dilakukan oleh pasangan selebritis Christian Sugiono dan Titi Kamal. Mereka adalah orang tua yang gemar berlibur. Supaya liburan bersama anak menyenangkan dan yang terpenting nyaman bagi anak, Christian dan Titi biasanya selalu menyiapkan agenda liburan dengan matang.

“Seberusaha mungkin kalau ingin pergi bersama anak menentukan lokasi tempat menginap yang strategis, yang dekat dengan tempat makan dan sebuah tempat belanja yang menjual segala keperluan apa saja terutama anak anak yang kemungkinan akan habis. Bawa juga keperluan anak Anda yang mudah saja untuk dibawa tanpa harus merepotkan,” ujar Christian.

Tips lain yang dipandang oleh Christian adalah pemilihan tempat wisata. Katanya, jangan hanya pergi ke tempat wisata yang menyenangkan orang tua tapi tidak bagi anak. Perhatikan pula waktu bepergian.

“Buat ibu yang masih memiliki balita atau batita usahakan untuk melakukan jalan-jalan atau aktivitas jangan sampai lewat dari jam tujuh malam. Karena biasanya jam-jam itu anak sudah lelah hingga rewel,” ucap Titi menambahkan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement