Rabu 23 Sep 2015 09:42 WIB

'Adit & Sopo Jarwo' akan Diangkat ke Layar Lebar

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Serial animasi 'Adit & Sopo Jarwo'
Foto: MD Animation
Serial animasi 'Adit & Sopo Jarwo'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira untuk penggemar serial animasi 'Adit & Sopo Jarwo' di tanah air. MD Animation selaku rumah produksi berencana membuat serial animasi itu ke dalam versi layar lebar seiring meningkatnya popularitas dan prestasi yang diraih 'Adit & Sopo Jarwo'.

 

Tetapi menurut CEO MD Animation, Manoj Punjabi, menggarap 'Adit & Sopo Jarwo' ke layar lebar bukanlah perkara yang gampang. Dana yang tidak sedikit menjadi salah satu kendala.

 

"Kita sudah punya rencana (Adit & Sopo Jarwo dibuatkan film), sudah bahas dari tahun lalu, tapi kesulitan kita sekarang adalah masalah dana, itu enggak gampang, jadi kita udah ada planning untuk future film," ujar Manoj Punjabi CEO MD Animation saat syukuran 'Adit & Sopo Jarwo' di Gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta, Rabu (23/9).

 

Namun sebelum mengangkat 'Adit & Sopo Jarwo' ke layar lebar, MD Animation terlebih dahulu memfokuskan serial animasi itu di layar kaca dengan mengeluarkan episode-episode terbaru.

 

"Jadi kami punya komitmen, tiap minggu mengeluarkan satu episode, itu planning kita kedepan, dengan strategi baru," kata Manoj.

 

Manoj berharap 'Adit & Sopo Jarwo' dapat mengikuti jejak animasi jepang Doraemon yang bertahan hingga puluhan tahun, bahkan kalau bisa bertahan selamanya.

 

"Mudah-mudahan brand kita (Adit & Sopo Jarwo) menjadi pesat sekarang, jadi kaya Doraemon yang lebih dari 30 tahun, brand Adit jadi everlasting," tambah Manoj.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement