Rabu 23 Sep 2015 09:03 WIB

MD Animation Siapkan Strategi Promosi 'Adit & Sopo Jarwo'

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Manoj Punjabi (dua dari kiri) saat syukuran animasi 'Adit & Sopo Jarwo'
Foto: Republika/MG ROL 48
Manoj Punjabi (dua dari kiri) saat syukuran animasi 'Adit & Sopo Jarwo'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MD Animation berencana membuat gebrakan baru untuk mengangkat pamor serial animasi 'Adit & Sopo Jarwo' di tanah air. Salah satunya dengan menyelenggarakan road show 'Adit & Sopo Jarwo' di beberapa mall besar di Indonesia pada bulan November mendatang.

 

"Jadi kita sendiri mau turun tangan, akan membuat area khusus road show di mall, bulan november Insya Allah kita bisa jalan ke mall," ujar CEO MD Animation Manoj Punjabi saat syukuran 'Adit & Sopo Jarwo' di Gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta.

 

Nantinya dalam road show tersebut, direncanakan akan ada boneka berbentuk Adit, Sopo, Jarwo dan karakter lain yang ada dalam serial animasi tersebut.

 

"Orang-orang bisa nonton Adit dengan semacam boneka Adit Sopo Jarwo, anak-anak kalau lihat Adit Sopo Jarwo dan karakter-karakter lain itu kan jadi lebih merasa deket," kata Manoj.

Namun sebelum menggelar rencana tersebut, MD Animation selaku pihak rumah produksi akan berbenah dan mengkaji ulang strategi agar serial animasi 'Adit & Sopo Jarwo' kedepannya menjadi lebih baik lagi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement