Selasa 22 Sep 2015 06:52 WIB

Grand Mercure Kemayoran, Hotel Bintang Lima Bernuansa Indonesia

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Grand Mercure Maha Cipta Jakarta, Kemayoran
Foto: Republika/MG ROL 48
Grand Mercure Maha Cipta Jakarta, Kemayoran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Internasional AccorHotels resmi membuka jaringan terbarunya di kawasan strategis Kemayoran dengan nama Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran.

Dengan tagline "Discover A New Authentic", Grand Mercure merupakan merk AccorHotels yang didesain khusus menampilkan keunikan, keramahan, dan sentuhan Indonesia untuk menciptakan pengalaman yang berkesan khas Indonesia.

Vice President, Sales Marketing & Distribution, AccorHotels untuk Malaysia-Indonesia-Singapore, Adi Satria menerapkan empat sense pada hotel yang berlabel bintang lima ini.

Sense yang pertama adalah sense of welcome, dimana para tamu hotel akan melihat para pelayan hotel menggunakan Batik-batik daerah Indonesia.

Sense yang kedua adalah sense food & beverage, dimana para tamu hotel akan disajikan bebagai macam makanan, minuman, dan jajanan khas indonesia, seperti ketoprak, gado-gado, kerak teor, jamu dan masih banyak lagi.

Sense yang berikutnya adalah sense of wellness Para tamu hotel akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas menarik, seperti spa yang menggunakan bahan-bahan khas indonesia.

Sense Yang terakhir adalah sense of culture & discovery, dimana setiap ruangan hotel mengadopsi nama-nama bunga dan pohon yang ada di Indonesia, seperti Catappa Restoran, yang berarti pohong Catappa atau ketapang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement