Sabtu 19 Sep 2015 18:41 WIB

2016, Lionel Richie Gelar 20 Pertunjukan di Vegas

Lionel Richie
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Lionel Richie

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Lionel Richie akan tampil dalam 20 pertunjukan di kota Las Vegas tahun depan.

Pemenang Grammy Award ini mengumumkan pertunjukan "All the Hits" tersebut di AXIS, Resor dan Kasino Planet Hollywood, yang akan dimulai bulan April 2016.

Dalam sebuah wawancara dengan Reuters, mantan penyanyi Commodores ini mengatakan ia telah melihat teman-temannya, termasuk Elton John, Rod Stewart dan Celine Dion tampil dalam serangkaian pertunjukan yang biasa disebut dengan residency (konser yang hanya dilakukan di satu lokasi), di kota Las Vegas dan meraup sukses.

"Vegas pernah jadi kota yang keren dan juga pernah tidak, dan sekarang Vegas tidak hanya keren, tapi juga menakjubkan dan merupakan kota yang banyak dituju," kata penyanyi berusia 66 tahun itu.

"Saya akhirnya meminta pendapat pada anak saya yang berusia 21 tahun, dan dia bilang 'Itu (kota) paling keren di dunia'. Jadi begitulah, kami akan datang ke Vegas."

Pertunjukan ini akan menampilkan lagu-lagu hits penyanyi tersebut seperti "All Night Long", "Dancing on the Ceiling", "Hello" dan "Stuck on You", yang menurutnya sudah mendapat sentuhan aransemen masa kini.

"Lagu-lagu ini bukan hanya merupakan era hidup saya, tapi juga banyak orang yang duduk di kursi penonton...atau anak-anak yang tidak pernah merasakan era itu," ujarnya. "Mereka ingin bisa merasa seperti 'wow, kita kembali ke era (usia) 19-an', dan mereka bagian dari ini. Senang rasanya bisa kembali ke era itu."

Pada bulan Juni, Richie memukau penonton di festival musik Glastonbury di Inggris barat daya. Seminggu kemudian ia merajai tangga-tangga musik Inggris.

Tiket untuk pertunjukan yang bertajuk "All the Hits", yang akan berlangsung mulai April dan Mei mendatang lalu September dan Oktober akan dijual mulai hari Jumat. 

sumber : VOA Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement