Jumat 18 Sep 2015 17:31 WIB

Yuk, Makan Dimsum Sepuasnya dengan 3 Varian Kuotie Baru

Makan dimsum sepuasnya hanya Rp 98 Ribu di HARRIS Café – HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung
Foto: HARRIS
Makan dimsum sepuasnya hanya Rp 98 Ribu di HARRIS Café – HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Anda penyuka Dimsum? Bila iya, Anda harus mencoba aneka jenis makanan khas negeri tirai bambu ini di HARRIS Café – HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung. Hotel ini memiliki promo khusus DIMSUM dan bisa dinikmati sepuasnya atau disebut promo ALL U CAN EAT setiap hari Jumat mulai pukul 7 hingga 10 malam dan hari Ahad pukul 8 pagi sampai pukul 2 siang.

Ada 20 jenis Dimsum yang disajikan diantaranya Siomay, Phoenix Claw (Ceker Ayam), Bakpao, Char Siu Bau, Mantao, Tofu Skin Roll, Lo Mai Gai, Kuotie dan masih banyak lagi. Selain di kukus (steam) ada juga yang di goreng (fried). Semua Dimsum ini dibuat dengan fresh atau disebut a’la minute sehingga akan terasa sangat segar dan lezat. Isiannya pun bervariasi mulai dari ayam, cumi, kepiting, sayuran dan herbs. Beberapa jenis diantaranya ada yang manis seperti Mantao isi kacang merah dan kacang hijau. Dimsum yang memiliki rasa gurih bisa dinikmati dengan aneka saus yang diracik oleh chef Ansori sehingga kualitas rasa menyentuh nilai sempurna.

Di bulan September ini promo ini sedang mengeluarkan ke unikan rasa dari jenis dimsum Kuotie. Kuotie yang menjadi primadona ini dibuat dengan beberapa rasa dan isian, ada tiga pilihan yaitu : Kuotie Crabstick, Kuotie Tobiko dan Kuotie Scallop. Ketiganya didominasi dengan rasa gurih dan lumer di mulut, juga terdapat sensasi renyah pada kuotie tobiko tersebut.

Selain aneka dimsum pada promo ini  juga terdapat makanan oriental lainnya seperti aneka bubur, beef black pepper, Cah Brokoli dan baby kailan dengan bawang putih, chicken dry chilly dan masih banyak lagi. Untuk hidangan penutup ada es longan, aneka pudding dan buah yang sangat menyegarkan.

Marketing Communications Manager HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Citra Mariska mengatakan promo ini dibandrol seharga Rp 98 ribu (net) per orang. Cukup ringan di kantong mengingat promo ini merupakan promo “makan sepuasnya” atau All You Can Eat dan sudah termasuk Free flow teh.

"Promo Dimsum ini adalah promo yang diharapkan dapat dinikmati berbagai kalangan, walaupun dapat dikatakan ekonomis namun kualitas rasa dan material makanan sangat terjaga,” ujar Citra.

Ada diskon khusus sebesar 15-20 persen yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan credit card dan member card dari bank/perusahaan rekanan. Bila Anda tertarik mencobanya dalam waktu dekat silahkan membuat reservasi terlebih dahulu untuk menghindari “waiting list” ke no telepon 022-6128600 atau follow akun sosial media nya di @HarrisCTlinkBdg untuk twitter dan @harriscitylinkbandung untuk Instagram. Bila ingin datang langsung silakan ke lokasi hotel yang terletak di Jl. Peta No. 241, Pasir Koja (komplek Festival Citylink) – Bandung 40323.

Selamat mencoba. (ADV)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement