Kamis 17 Sep 2015 09:31 WIB

Kylie Jenner tak Dikenali di Panggung Fesyen Kanye

Kylie Jenner
Foto: EPA/NINA PROMMER
Kylie Jenner

REPUBLIKA.CO.ID, Sesungguhnya, bukan kejutan kalau Kylie Jenner melenggang sebagai model di pergelaran busana kakak iparnya, Kanye West. Kemarin (16/9), Kylie tampil dalam New York Fashion Week sebagai model untuk koleksi yang diberi nama Yeezy 2.

Pergelaran busana Kanye memang dipadati keluarga Kardashian. Kim duduk di deretan terdepan bersama putrinya, North West. Kemudian ada Kim dan Khloe di deretan terdepan. Serta Kendall Jenner, yang duduk di belakang Kim. Mereka semua hadir mendukung karya Kanye.

Kylie memang sibuk selama New York Fashion Week. Ia berjalan untuk koleksi Diane von Furstenberg dan Givenchy. Uniknya, pada pergelaran busana untuk Kanye ia justru tidak dikenali. Mengenakan busana dalam warna netral dan topi, Kylie justru membuat orang menebak. Apakah betul itu Kylie yang menjadi model.

Kekasih Kylie, musisi Tyga, untuk duduk menonton debutnya di panggung Kante. Kylie tampak megenakan busana dalam warna netral.

Selain diramaikan keluarga Kardashian, panggung Kanye ditonton pula oleh sejumlah bintang. Mulai dari Drake, Courtney Love, Debbie Harry, André LeonTally, dan Jaden Smith, seperti dikutip dari Mirror.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement