Rabu 16 Sep 2015 09:32 WIB

Sukses di Musik dan Sinetron, 'Blink' Merambah ke Layar Lebar

Personel Blink saat melakoni syuting 'Heart Beat'
Foto: ist
Personel Blink saat melakoni syuting 'Heart Beat'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses di dunia musik, girlband Blink juga melebarkan sayap ke dunia akting. Tercatat ada tiga judul sinetron yang telah dimainkan girlband beranggotakan Agatha Pricilla (Pricilla), Alyssa Saufika Umari (Ify), Febby Rastanty (Febby), dan Sivia Azizah (Via) ini.

Ketiga sinetron tersebut adalah "Putih Abu-abu", "Diam-diam Suka", dan yang saat ini masih tayang, "High School Love Story".

Namun kini Blink mencoba tantangan yang lebih besar dengan terlibat dalam satu proyek film layar lebar. Mereka akan bermain dalam film bertajuk "Heart Beat" garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu.

Bisa terlibat dalam film layar lebar, menurut para personel Blink merupakan salah satu impian besar yang terwujud.

"Main film memang salah satu cita-cita Blink dari dulu. Kami pengen banget, sampai akhirnya manager kami, Tante Yanie, bilang kalau kami bakal bikin project film. Kami senang banget," ungkap Pricilla saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Hal ini membuat para personel Blink tak sabar untuk segera menjalani proses produksi.

"Pertama ditawarin main layar lebar, excited banget. Langsung diceritain plot dan aku senang banget bisa terlibat langsung di dalamnya, seperti aku memilih sendiri nama tokoh yang aku perankan, dan bagaimana karakternya," ujar Ify.

Selain para personel Blink, film produksi MYPIX Pictures ini juga akan menghadirkan Brandon Salim yang berperan sabagi Lido serta Arbani Yasiz sebagai Biru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement