Rabu 09 Sep 2015 18:08 WIB

Anak Selalu Inginkan Ini dari Orang Tua

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Hubungan baik antara anak dan orangtua (Ilustrasi)
Foto: Sheknows
Hubungan baik antara anak dan orangtua (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Orangtua perlu untuk mengetahui hal-hal tertentu dalam merawat anak, salah satunya harus mengerti apa yang sebenarnya anak-anak inginkan, karena mereka sangat sensitif secara alami. Walaupun ini mudah, tapi banyak orangtua yang melupakannya.

Anak-anak tidak selalu menginginkan hal yang bersifat materi, ada keinginan-keinginan mereka yang lebih penting dari pada itu. Jika Anda memberi perhatian lebih terhadap kegiatan mereka, maka apa yang mereka inginkan sangat mudah untuk diketahui.

Dilansir Boldsky, Rabu (9/9), berikut beberapa hal yang anak-anak inginkan dari Anda.

Mereka Ingin Anda Luangkan Waktu

Mereka ingin Anda bisa meluangkan waktu untuk bersama mereka, Ini merupakan permintaan alami. Dalam banyak kasus, anak-anak menganggap orang tuanya sebagai contoh. Mereka mencoba untuk mempelajari hal-hal dari Anda, karena itu mereka ingin menghabiskan waktu dengan Anda.

Mereka Mengharapkan Cinta dan Kasih

Sikap mencintai dan mengasihi anak adalah salah satu hal yang paling penting yang diharapkan dari orang tua. Sebagai orang tua, itu adalah tanggung jawab Anda untuk menunjukkan kepada mereka. Jadi, jangan ragu untuk menunjukkan rasa sayang terhadapnya.

Mereka Ingin Bimbingan

Bimbingan Anda dapat membangun karir anak-anak. Anak sangat menyadari hal ini, dan itulah sebabnya mereka ingin bimbingan Anda. Bimbingan Anda menjadi faktor yang menentukan, terutama ketika mereka merasa sulit untuk memutuskan sesuatu sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement