Rabu 09 Sep 2015 16:23 WIB

Swiss-Belhotel Resmikan Dua Hotel Baru Dekat Bandara

Rep: AE01/ Red: Dwi Murdaningsih
Jajaran direksi Swiss-Belhotel resmikan dua hotel baru dekat bandara.
Foto: Republika/Rizka Vardya
Jajaran direksi Swiss-Belhotel resmikan dua hotel baru dekat bandara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jaringan manajemen dua hotel Swiss-Belhotel International meresmikan hotel baru. Hotel Swiss-Belhotel Airport yang berbintang 4 dan hotel berbintang 2 Zest Hotel Airport berlokasi 10 menit dari bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dua hotel yang terletak di kawasan Airport Hub ini menawarkan kemudahan akses bagi tamu untuk memperoleh ragam pilihan kuliner, hiburan, dan belanja sebelum menuju ke tempat tujuan berikutnya.

Senior Vice President of Operations and Development Emmanuel Guillard mengatakan jaringan hotel yang sudah menyebar di Asia Timur Tengah, dan dalam tahap pengembangan di Eropa ini sudah 25 tahun beroperasi di Indonesia.  Swiss-Belhotel Airport Jakarta menghadirkan 153 kamar, cafe, the lounge and bar, 10 ruang pertemuan, gym, dan kolam renang.

Hotel ini terhubung dengan lifestyle mall dan Zest Hotel. Zest Hotel merupakan budget hotel dengan market anak muda dan traveller yang ingin menginap dengan dana terbatas. Zest mengambil konsep convenient, comfort, dan connected dengan design yang energik, dan nyaman untuk 196 kamarnya. Ke depan, Zest Hotel dapat dibooking dan dibayar secara online. Selain itu, pihaknya akan menyediakan website yang smartphone friendly.

GM Swiss-Belhotel Deddy Sasmita mengatakan kelebihan dari 2 hotel ini yaitu check in dapat dilakukan tamu dalam 24 jam. Biasanya, di hotel lain, tamu hanya dapat melakukan check in pukul 1 siang dan check out pukul 12 siang. Nantinya, tamu Swiss-Belhotel dapat melihat jadwal keberangkatan pesawat di saluran TV kabel hotel.

"Untuk saat ini masih via telepon, sekarang sedang dipersiapkan saluran TV kabel untuk disambungkan dengan jadwal keberangkatan di bandara." ujar Deddy Sasmita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement