Senin 07 Sep 2015 06:36 WIB

6 Gaya Rambut Wanita yang Disukai Pria

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Ponytal, salag satu gaya rambut yang disukai pria
Foto: Huffingtonpost
Ponytal, salag satu gaya rambut yang disukai pria

REPUBLIKA.CO.ID, Setiap kali bertemu pria, seorang wanita ingin selalu tampil menarik dan cantik. Walaupun sebenarnya semua wanita itu cantik. Namun, wanita harus tahu bahwa salah satu yang dilihat oleh pria adalah gaya rambutnya.

Rambut indah seorang wanita dapat memberikan penampilan memukau dan banya pria yang terpesona pandangan pertama. Karena itu, ada berbagai macam gaya rambut wanita yang harus Anda coba.

Jika Anda ingin tampil dengan gaya sendiri, tidak ada salahnya jika Anda sekali-kali mengikuti keinginan pria Anda, sehingga hubungan Anda semakin langgeng. Berikut adalah beberapa gaya rambut wanita yang disukai pria seperti dilansir Boldsky, Senin (7/9).

Poni Panjang

Seorang wanita yang tampil dengan gaya rambut poni panjang dapat memberikan tampilan retro, lebih-lebih jika Anda memakai jenis pakaian barat. Jika pasangan Anda menyukai rambut yang terurai panjang, ini salah satu gaya rambut yang wajib Anda coba.

Ponytail

Apakah pria Anda berpenampilan rapi dan bersih? Jika iya, tidak ada yang lebih baik bagi seorang wanita selain tampil dengan gaya rambut ponytail. Gaya ponytail ini adalah gaya kuncir kuda yang banyak menarik perhatian pria. Ikatlah semua rambut ke belakang dan membiarkanlah tergerai.

Rambut Hightlight

Jika pasangan Anda menyukai rambut yang berwarna, Anda harus memakai teknik Highlight dan buatlah rambut Anda menjadi keriting kecil di bagian bawah, sehingga membuat penampilan lebih cantik dan menawan. Dengan menggunakan teknik pewarnaan rambut selang-seling ini bisa membuat pria bertekuk lutut di hadapan Anda.

Rambut Lurus dan Panjang

Apakah Anda bingung memikirkan gaya rambut apa yang disukai pria? Banyak pria yang menyukai wanita dengan gaya rambut panjang. Tidak usah memberi aksesoris apapun pada rambut Anda dan biarkan rambut Anda tergurai rapi  dan lurus, sehingga pasangan Anda akan sering membelai rambut Anda.

Bouffant

Bouffant alias gaya rambut sasak adalah satu gaya rambut wanita harus dicoba, sehingga pria Anda akan lebih mencintai Anda. Jika Anda ingin menghadiri upacara tradisional seperti pernikahan? Pandangan tamu-tamu undangan pasti akan melirik Anda.

Rambut Pixie

Jika Anda menjalin hubungan dengan pria petualang yang suka bereksperimen dengan penampilannya? Anda bisa tampil dengan rambut gaya pixie. Jika Anda tampil dengan gaya rambut pendek ini Anda terlihat fleksibel dan imut, sehingga disukai pria petualang. Saat ini, gaya rambut ini sangat disukai para artis dan model.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement