Senin 07 Sep 2015 06:02 WIB

Burger King Ajak McDonald 'Gencatan Senjata'

Rep: MGROL49/ Red: Winda Destiana Putri
Burger
Burger

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Burger King ingin mengajak satu hari gencatan senjata dengan McDonald sehingga mereka dapat membuat menu baru bersama.

Dilansir dari Foxnews Senin (7/9) Burger King ingin mengajak McDonald untuk menggabungkan antara Big Mac dari McD dan Whooper dari Burger King sebagai menu baru. Gabungan menu tersebut termasuk dari masing-masing element tiap menu. Dan rencananya akan dijual di Atlanta sebagai titik tengah dari kedua perusahaan makanan cepat saji ini.

Burger King mengusulkan hasil penjualan untuk disumbangkan kepada Peace One Day, sebuah lembaga masyarakat yang berusaha meningkatkan kesadaran akan Hari Perdamaian Dunia yang dirayakan tiap 21 September.

Menanggapi hal tersebut, CEO McDonald Steve Easterbrook tujuan tersebut terdengar baik. Dan dia berpikir kedua perusahaan dapat melakukan suatu gerakan perubahan.

"Yang kita lakukan hanya kompetisi bisnis, buka perang yang sesungguhnya," ujar Easterbrook. Dia akan berencana menelepon pihak Burger King untuk membicarakan ini lebih lanjut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement