Sabtu 05 Sep 2015 08:50 WIB

Tempe Goreng Jadi Menu Favorit Keluarga Arie Untung

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Arie Untung dan Fenita Arie
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Arie Untung dan Fenita Arie

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa yang tak suka tempe goreng? Dimakan begitu saja rasanya sudah enak, apalagi jika disantap saat hangat. Tempe juga nikmat jika dijadikan lauk nasi.

Kenikmatan tempe diakui pula Arie Untung dan keluarganya. Bahkan tempe menjadi menu wajib yang harus tersedia di meja makan keluarga presenter ini.

"Sebenarnya Mas Arie apa saja dimakan, tapi dia lebih suka yang santan dan berkuah misalnya kepala kakap. Kalau makan itu pasti tambah. Tapi di rumah saya menu favoritnya adalah tempe goreng," ungkap Fenita Arie kepada wartawan di Jakarta, beberapa hari lalu.

Entah itu tempe yang digoreng biasa, tempe tepung goreng, ataupun tempe dibalado. "Karena mas Arie dari Jawa, keluarga juga dari Jawa, jadi menurun kebiasaan makan ala Jawa. Di keluarganya Mas Arie terbiasa suka makan tempe, jadi menurun lagi ke anak," ungkapnya

 

Tempe akan lebih nikmat jika teman lauknya adalah sambal. Apalagi Fenita orang Palembang seneng yang pedas-pedas. "Jadi tempe goreng harus ada sambalnya," ujarnya. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement