Kamis 03 Sep 2015 13:00 WIB

Fenita Ari: Cinta Jadi Resep Rahasia Masakan Ibu

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Arie Untung dan Fenita Arie
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Arie Untung dan Fenita Arie

REPUBLIKA.CO.ID, Kasih sayang ibu melalui caranya mengelola rumah tangga sedikit banyak akan membekas pada diri seorang anak ketika dewasa kelak. Seperti yang dialami Fenita Arie. Selebritis cantik ini merasakan betul bagaimana sang ibunda dengan penuh kasih sayang menjadikan keluarganya bahagia. 

Salah satu yang tak terlupakan adalah nasihat penyemangat hidup yang masih terngiang hingga kini, yaitu agar Fenita tidak putus asa dalam menghadapi kegagalan. Karena dengan kegagalan kita akan tahu kekurangannya.

Sedangkan soal makanan, Fenita merasakan betul kasih sayang ibunda lewat masakan-masakannya. 

“Entah bagaimana, mama seperti punya secret recipe tersendiri untuk memasak makanan yang lezat. Kami anak-anaknya selalu antusias dan bersemangat menyambut masakan mama," ungkap Fenita dalam acara peluncuran program Kilau Semangat Kejutan Bimoli (KSKB) 2015 di Jakarta, Rabu (2/9).  

Hal ini diadopsi Fenita dalam kehidupan di keluarganya saat ini. Istri Arie Untung ini berusaha memberikan yang terbaik untuk suami dan anak-anaknya. Termasuk menyajikan masakan yang terbaik untuk mereka.

"Akhirnya saya sadari sekarang setelah menjadi seorang ibu, ketika saya masak buat anak-anak dan suami, ada dorongan hati yang besar yang saya tumpahkan saat memasak. Saya percaya perasaan itu adalah rasa sayang saya kepada anak-anak dan suami. Saya yakin inilah secret recipe masakan seorang ibu,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement