Rabu 02 Sep 2015 14:06 WIB

Bos Yahoo! Kabarkan Kehamilan Kembarnya

Marissa Mayer, CEO Yahoo!
Foto: Reuters
Marissa Mayer, CEO Yahoo!

REPUBLIKA.CO.ID, CEO Yahoo! Marissa Mayer tengah berbadan dua. Perutnya bahkan mengandung bayi kembar dari suaminya Zachary Bogue.

Salah satu perempuan paling berpengaruh di AS itu sebelumnya mengatakan kalau ia berharap bisa hamil anak kembar perempuan, pada Desember lalu. Dan, seperti dikutip dari People, Rabu (2/9), kehamilan kembarnya ini benar-benar di luar dugaan.

"Kami tidak punya sejarah keturunan kembar atau faktor pendukungnya. Tapi, saya belajar kalau kembar identik bisa terjadi secara kebetulan dala setiap 300 kehamilan," katanya. "Zack dan saya menyambut gembira kabar ini dan sangat bahagia dengan tambahan baru di keluarga kami."

Meski sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut kelahiran dua bayi, ibu berusia 40 tahun dan sudah memiliki satu putra ini tidak berencana mengambil cuti lahiran yang terlalu lama. 

Katanya, kehamilannya sejauh ini tidak bermasalah. "Juga ini adalah masa yang unik dalam transformasi Yahoo," ujarnya. Marissa pun berencana untuk menjalani kehamilan dan kelahiran anak-anaknya sama seperti ketika melahirkan tiga tahun lalu. Yaitu dengan tetap cuti dan mencoba bekerja di masa-masa ketika tidak di kantor.

Kabar kehamilannya diutarakan lewat Twitter. Sang suami lalu meretweetnya dan mereka mendapat banyak ucapan selamat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement