Rabu 02 Sep 2015 08:18 WIB

Berani Jatuh Cinta dan Tampil Beda dengan Lipstik Merah

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Perempuan dengan lipstik merah (Ilustrasi)
Foto: Womanitely
Perempuan dengan lipstik merah (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lipstik berwarna merah memiliki arti dan makna yang berbeda-beda. Product Manager Makeup L'Oreal Paris Indonesia, Antania Hanjani mengatakan, bila di Prancis, warna merah identik dengan romantisme dan keindahan, lain halnya dengan Indonesia yang menyimbolkannya dengan semangat dan keberanian.

L'Oreal Paris juga baru saja meluncurkan enam lipstik nuansa merah terbaru yang diformulasikan khusus untuk perempuan Asia. Dari keenam lipstik merah itu, bisa dipilih warna yang bisa menggambarkan kepribadian atau karakter Anda.

"Yang warna pure brick, nuansa merah bata mengartikan kamu jangan takut menekuni passion kamu di bidang apa. Lalu, pure rouge merah murni kamu jangan takut mencapai ambisi kamu. Dengan memakai Pure Amaranthe merah nuansa pink artinya jatuh cinta gak hanya sama lawan jenis tapi diri sendiri, keluarga, teman," jelas Antania.

Selanjutnya ada pure fire merah nuansa orange yang mengartikan kamu punya semangat menggebu-gebu dan berani mengambil risiko. Ada pula pure Vermeil merah nuansa coral yang mengandung makna, kita tidak ragu lagi untuk mengambil keputusan. Terkadang kita terjeban pada zona nyaman kita dalam sebuah pekerjaan. Namun dengan warna lipstik ini, kita jadi tidak takut lagi mencoba dan merasakan hal-hal baru.

"Terakhir, pure garnet nuansa ungu kecoklatan yang berati berani tampil beda sudah jelas dari warnanya. Simpel, kuat, gak perlu banyak sentuhan riasan, gak sempet dandan dan pakai lipstik ini, bakal langsung terlihat beda saja dari yang lain," tambah Antania.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement