Senin 31 Aug 2015 11:00 WIB

Besok, Domino's Pizza Bisa Dipesan Lewat Aplikasi Mobile

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Domino's Pizza
Foto: Republika/Indira Rezkisari
Domino's Pizza

REPUBLIKA.CO.ID, Domino’s Pizza, meluncurkan Dominos Mobile Application. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple Store. 

Aplikasi ini dilengkapi beragam pilihan seperti menu browsing, info promosi, pendaftaran dan proses pemesanan yang mudah, pilihan layanan untuk pesan antar atau pengambilan untuk dibawa pulang. 

Selain itu, aplikasi ini dapat menyimpan rincian pemesanan yang dapat digunakan di lain waktu. Kemudahan lainnya adalah pelanggan dapat melakukan pemesanan di awal untuk jadwal pengiriman yang telah disesuaikan dengan tanggal dan waktu yang direncanakan. 

Bukan hanya itu, ada juga fitur Domino’s Pizza Tracker di mana pelanggan dapat mengetahui status pemesanannya  sampai selesai. Aplikasi mobile Domino’s Pizza Indonesia resmi diluncurkan pada 1 Agustus 2015 dan sudah berada pada jajaran 10 teratas aplikasi gaya hidup di Google Play Store Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) Domino’s Pizza Indonesia, Merrill Pereyra, mengatakan pihaknya telah memperkenalkan pemesanan secara online di tahun 2013 sehingga memudahkan pelanggan Indonesia memesan Domino’s Pizza kapanpun dan di manapun melalui website dan ponsel. 

"Hari ini, kami dengan bangga mengumumkan keberhasilan peluncuran aplikasi mobile Domino’s Pizza Indonesia di mana aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 50 ribu orang pada bulan pertama sejak diluncurkan," ujarnya dalam siaran pers yang diterima ROL, Senin (31/8). 

Selain itu, aplikasi mobile versi iOS juga telah diuncurkan pada tahun 2014 dan ini merupakan aplikasi order pizza pertama di industri pizza Indonesia di mana pelanggan dapat melakukan pemesanan secara langsung.

Dengan meningkatnya penggunaan Internet dan ponsel di Indonesia maka platform pemesanan online Domino's  mampu memberikan banyak kemudahan dan nilai lebih kepada para pelanggan di Indonesia semudah klik mouse atau menyentuh layar ponsel.

“Pemesanan melalui ponsel akan menjadi segmen dengan pertumbuhan tercepat di Domino’s Pizza Indonesia dan kami sangat bersemangat karena aplikasi mobile Domino’s Pizza Indonesia kini telah tersedia dalam versi Android dan iOS,” ujar Senior Marketing Manager Domino’s Pizza Indonesia, Aruni Therese.

Untuk merayakan peluncuran aplikasi mobile Domino’s Pizza Indonesia, pihaknya memberikan promo spesial beli 1 gratis 1 pizza, khusus untuk pemesanan melalui aplikasi ini selama bulan Agustus dan September bagi pengguna android atau iOS. 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement