Senin 31 Aug 2015 00:34 WIB

Restoran Sydney Hurricane's Grill Buka Cabang di Jakarta

Restoran Sydney Hurricane's Grill akhirnya dibuka di Jakarta
Foto: Antaranews
Restoran Sydney Hurricane's Grill akhirnya dibuka di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Restoran Sydney Hurricane's Grill yang menyajikan hidangan ribs dan steak bekerjasama dengan perusahaah retail lokal Normi Group membuka cabang pertama di Jakarta.

Presiden Direktur Normi Group Imron J Kusuma mengatakan bahwa kerjasama kemitraan sengaja dipilih demi mempertahankan konsistensi cita rasa dan kualitas makanan dari restoran yang telah berdiri selama 20 tahun.

"Kalau franchise, takutnya ada keluhan seperti rasa yang tidak sama," ujar dia di Jakarta.

Restoran seluas 900 meter persegi itu bertempat di Jalan Gunawarman No. 20 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran seluas 900 meter persegi itu memiliki kapasitas 250 tempat duduk. Ada tiga area utama, yakni bar, main dining dan ruangan VIP.

Pencinta ribs dan steak dapat menikmati hidangan yang dibumbui dengan saus spesial khas Hurricane's Grill. Untuk hidangan pembuka, restoran yang memiliki enam cabang di Australia dan AS itu menjagokan Garlic Bread dan Garlic Mushroom. Ada pula Caesar Salad, steak dan BBQ chicken dengan pilihan mushroom sauce, pepper sauce dan peri-peri sauce.

Restoran ini juga memiliki bar berisi koleksi pilihan cocktails dan wine dari seluruh dunia. Selain itu, Hurricane's Grill akan menyisihkan sebagian dari setiap penjualan makanan utama untuk 4000 anak kurang mampu di bawah Yayasan Tangan Pengharapan yang dicatatkan dalam rekor MURI bertajuk donasi "Meal for Meal".

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement