Rabu 26 Aug 2015 11:29 WIB

Mukena SK Hadirkan Koleksi Terbaru 'The Prayer Outfit'

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi Mukena SK keluaran terbaru 'The Prayer Outfit'
Foto: dok Mukena SK
Koleksi Mukena SK keluaran terbaru 'The Prayer Outfit'

REPUBLIKA.CO.ID, Tak hanya berencana membuka butik baru, MukenaSK yang berusaha mempertahankan warisan budaya mukena ini juga memperkenalkan koleksi terbaru yaitu TPO atau yang dikenal dengan “The Prayer Outfit”.

TPO merupakan koleksi terbaru MukenaSK yang kini telah diproduksi dengan dua pilihan warna, yaitu abu-abu dan merah muda. TPO diciptakan untuk memenuhi target pasar Muslimah muda yang ingin tampil gaya namun tetap didukung oleh kenyamanan dari bahan yang berkualitas tinggi. Desain wajah yang digunakan adalah desain klasik yang terbuat dari katun IMA dengan sensasi dingin, ringan dan lembut.

“Tak hanya untuk dipergunakan di rumah, kami juga melakukan inovasi pada perlengkapan ibadah lainnya. Di butik kami yang berlokasi di Malaysia, kami menjual perlengkapan haji dan umrah seperti ikhram, pakaian untuk pria, wanita, anak-anak hingga alas kaki. Semuanya kami proses dengan standar riset kami demi mempertahankan kenyamanan dalam beribadah,” ujar pendiri Mukena Siti Khadijah, Padzillah Enda Sulaiman.

Dengan tujuan tersebut, selain dari produk mukena, MukenaSK juga akan memasarkan produk lainnya seperti kerudung, manset dan kaus kaki dengan penggunaan teknologi tinggi, yang apabila digunakan tetap terasa sejuk dan kering dalam kondisi panas maupun dingin.

Sebagaimana rangkaian ibadah haji yang membutuhkan kesiapan fisik dan mental, Siti Khadijah memberikan dukungan dengan memberikan rasa aman bagi penggunannya. Produk ini akan sangat dianjurkan untuk digunakan ketika ibadah haji dan umrah ke Tanah Suci.

Menyambut Idul Adha, Mukena Siti Khadijah memberikan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian produk Kasa Rubiah, Katun Paris dan Katun Melati. Tak hanya itu saja, diskon sebesar 15 persen juga akan diberikan untuk pembelian minimal tiga buah mukena bagi pelanggan setia MukenaSK. Penawaran diskon ini berlaku dari 18 Agustus 2015 hingga 24 September 2015.

Butik MukenaSK beroperasi dari pukul 10.00 hingga 22.00 fX Lifestyle, Jakarta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement