Kamis 11 Jun 2015 09:01 WIB

Mukenah Siti Khadijah Membuat Shalat Jadi Nyaman

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Mukenah SK
Foto: dok Mukenah SK
Mukenah SK

REPUBLIKA.CO.ID, Mukenah merupakan salah satu barang yang sangat diperlukan Muslimah. Setiap hari mukenah digunakan untuk shalat lima waktu. Melihat potensi pasar mukenah yang terbuka lebar, kini hadir Mukenah Siti Khadijah atau yang lebih dikenal dengan merek Mukenah SK meramaikan pasar mukenah di Jakarta.

Dalam beberapa minggu ke depan, butik pertama Mukenah Siti Khadijah akan dibuka di fX Lifestyle X'nter di lantai F4. Butik ini akan menjadi salah satu butik mukenah premium yang hadir di pusat kota Jakarta. Mukenah ini juga diharapkan akan menjadi pelopor industri mukenah.

Pada pembukaannya di tanggal 4 Juli 2015 nanti, Mukenah SK akan menawarkan paket diskon khusus di bulan yang spesial, Ramadhan.

Di bulan mulia yang penuh dengan keutamaan ini, Siti Khadijah ingin mengingatkan kembali mengenai kebaikan ajaran Islam dengan mengusung tema “True Inner Peace” atau kedamaian hakiki. Wanita memiliki peran yang istimewa di dalam Islam, sebagaimana peran yang telah ditetapkan dalam garisan hakikatnya. Telah dijelaskan dalam Al-Quran mengenai pentingnya peran wanita, baik sebagai ibu, istri, saudara maupun anak dalam membangun masyarakat yang shalih.

"Pada bulan Ramadhan, semua orang akan berusaha untuk mendekatkan diri kepada Allah. Mukenah Siti Khadijah adalah salah satu perlengkapan ibadah bagi para wanita yang dapat digunakan demi menjalankan tujuan tersebut. Kami melihat kesempatan ini untuk menawarkan suatu jalan untuk meningkatkan aktivitas beribadah bagi perempuan. Dimulai dari Ramadhan ini, Ramadhan yang akan datang dan seterusnya, kami akan selalu mendukung dalam hal peningkatan ibadah mereka, kalau tampil cantik ke pesta itu sudah biasa akan tetapi sebenarnya tampil cantik dihadapan Allah merupakan hal yang utama bagi para muslimah," jelas Direktur Pemasaran Mukena Siti Khadijah, Mohammad Munzir Aminuddin.

Ramadhan adalah bulan yang suci, bulan dimana selama 30 hari umat Islam meremajakan kembali keimanan dan ibadah mereka dengan berpantang makan, minum, menahan amarah, dan hawa nafsu dari matahari sebelum bersinar hingga matahari terbenam. Bulan Ramadhan menyediakan waktu bagi umat Islam untuk merefleksikan peningkatan keimanan dan ketakwaan mereka dan bulan ini terpilih menjadi bulan yang tepat menjadi bulan pembukaan outlet Mukenah Siti Khadijah karena Mukenah SK memiliki kesamaan visi dan misi dengan bulan Ramadhan secara harfiah.

Mukena Siti Khadijah memiliki visi untuk menjadikan wanita Muslim di Indonesia juga turut memprioritaskan pilihan pakaian beribadah mereka seperti saat wanita memilih pakaian sebagaimana dipergunakan untuk acara yang spesial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement