Rabu 26 Aug 2015 11:05 WIB

MukenaSK Berencana Buka Butik Kedua

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Pendiri Mukena SK, Padzilah Enda Sulaiman, dengan mukena SK yang baru dibuka butiknya di mal fX, Jakarta.
Foto: dok Mukena SK
Pendiri Mukena SK, Padzilah Enda Sulaiman, dengan mukena SK yang baru dibuka butiknya di mal fX, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, Mukena Siti Khadijah (MukenaSK) akan membuka butik barunya. Rencana ini dilakukan setelah pembukaan butik pertamanya di Mal fX Lifestyle Center Jakarta mendapat respons yang sangat baik dari pasar di Jakarta khususnya. 

Butik MukenaSK sudah ramai dikunjungi oleh pengunjung yang antusias dan sangat ingin tahu tentang MukenaSK sejak pertama kali dibuka. Direktur Marketing Siti Khadijah, Mohammad Munzir Aminuddin mengatakan karena permintaan pasar yang cukup tinggi sejak butik MukenaSK dibuka baru-baru ini, butik kedua segera direncanakan untuk dibuka.

“Kami sangat bahagia dengan penerimaan yang hangat dari pelanggan kami di Jakarta. Dan ini membuat kami semakin yakin akan pesan yang ingin kami sampaikan yaitu untuk membawa mukena ini masuk ke tingkatan yang lebih tinggi perlahan akhirnya mulai terjawab. Hal inilah yang membuat kami mempertimbangan untuk membuka butik lainnya di luar Jakarta,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima ROL, Rabu (26/8).

MukenaSK memberikan kesempatan kepada para konsumen di Tanah Air untuk memberikan masukan untuk lokasi butik kedua. Caranya denganmengirimkan saran tersebut ke [email protected]

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement