Ahad 23 Aug 2015 08:30 WIB

Usai Nasi Lidah Raden, Raffi Ahmad Buka Bisnis Kuliner Unik Ini

Rep: c19/ Red: Bilal Ramadhan
Raffi Ahmad
Foto: Antara
Raffi Ahmad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raffi Ahmad kini mencoba menjajal bisnis kuliner. Setelah resmi menyandang status sebagai Ayah, Raffi membuka dua bisnis kuliner pertamanya, nasi lidah Raden (Raffi Deni) dan Bakmi RN (Raja Nikmat).

"Kalau bisnis makanan baru pertama kali ini coba, Raden itu Raffi Deni, Deni nama temen gue yang jalanin bisnis ini bareng, kalau RN, logonya sebenernya Raffi Nagita, tapi singkatannya R iaja Nikmat aja, siapa tahu nanti juga saya bikin toko dengan nama anak saya," ujar Raffi sambil bersenda gurau, di Puri Indah Mal, Jakarta, Sabtu (22/8).

Kedua bisnis Raffi tersebut memang baru tahap tes rasa dengan dijajakan melalui beberapa bazar atau pameran, salah satunya di Puri Indah Mal. Untuk bisnis nasi lidah Raden, Raffi mengakui kalau dirinya sekaligus keluarganya memang penggemar olahan lidah.

Begitu juga masakan Bakmi, yang mana resep keluarganya dikolaborasikan dengan resep pemilik Mie Kudus Malang, Linarto Wijaya. Linarto juga akan menangani opersaional bisni Bakmi RN nantinya.

"Bakmi RN belum launching, kalau Raden waktu bazar kemarin-kemarin juga ngantri banget 200 porsi habis, sore keluar lagi 200 porsi habis," jelas suami Nagita Slavina itu.

Adapun harga seluruh bakmi yang rencananya bakal dibuka di wilayah Prapanca itu dipatok sama rata, Rp 25 ribu. Sementara tiga jenis nasi lidah saus putih, nasi lidah merah dan nasi lidah menjerit juga dibanderol sama rata, Rp 40 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement