Rabu 19 Aug 2015 09:28 WIB

Threadlift, Metode Perawatan Wajah yang Efektif Ketimbang Operasi Plastik

Perawatan dengan metode Threadlift
Foto: ist
Perawatan dengan metode Threadlift

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tindakan operasi plastik sering kali menjadi solusi bagi mereka yang mendambakan bentuk wajah ideal, menarik, kencang dan terlihat awet muda. Namun, dibanding tindakan operasi, sebenarnya masih ada opsi lain yang cukup efektif. 

Yakni dengan metode threadlift, botox dan juga filler relatif aman dan terjangkau. Dengan treatment ini, perawatan tak harus merasakan sakit berlebih dan mengeluarkan biaya banyak untuk mendapatkan wajah yang terlihat menarik dan awet muda. 

dr. Ricky Jayadi dari d'elegance aesthetic clinic mengatakan, tiga metode tersebut memiliki banyak manfaat untuk menarik kulit yang kendur pada muka dan leher, mengurangi kerutan dan garis halus dan meniruskan rahang yang besar. Serta membentuk kontur muka yang ideal, memancungkan hidung, membentuk dagu, bibir, menyamarkan kantung mata dan meremajakan wajah sehingga terlihat muda kembali. 

"Bahkan bentuk wajah V-shape yang sangat menarik bisa didapatkan dari kombinasi treatment ini," ucap Ricky Jayadi, kata dia beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Proses perawatan kecantikan dengan metode threadlift, botox dan filler juga tergolong ringan dan relatif aman. 

"Yang pasti sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh pasien. Karena biasanya masalah dari wajah dan penuaan itu bervariasi. Tetapi sebagian besar dapat teratasi dengan kombinasi threadlift, botox dan filler," tambahnya.

Berbeda dengan proses bedah plastik, prosedur treatment threadlift, botox dan filler tidak menimbulkan bekas luka dan minim efek samping jika dilakukan sesuai prosedur oleh dokter ahli di bidangnya yang berpengalaman.

"Hasil yang didapat juga maksimal karena proses pembentukan dan peremajaan terhadap wajah bisa bertahan lama, bahkan sifatnya semi permanen. Tetap dibutuhkan injeksi ulang dengan interval yang telah ditentukan agar bentuk wajahnya tetap bertahan dengan baik," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement