Selasa 18 Aug 2015 13:42 WIB

Wow! Amerika Punya Festival Khusus Hello Kitty

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Penerbangan Hello Kitty
Foto: Yahoo
Penerbangan Hello Kitty

REPUBLIKA.CO.ID, Sebagai salah satu ikon Sanrio yang paling terkenal, Hello Kitty laik mendapatkan segala tempat spesial. Anak kecil yang menyerupai kucing ini memiliki fans base di mana-mana.

Sebagai upaya memuaskan penggemar, banyak tempat yang memberikan sajian dengan tema Hello Kitty. Dilansir dari Yahoo, Selasa (18/8), berikut ini segal hal yang berhubungan dnegan Hello Kitty mulai dari festival hingga tempat spa.

Festival Hello Kitty

Jika Anda benar-benar penggemar Hello Kitty, maka Hello Kitty’s Supercute Friendship Festival menjadi acara yang tidak bisa dilewatkan. Festival ini diadakan di Amerika Serikat pada jalur di pantai barat. Hello Kitty bersama ikon Sanrio lain akan melakukan interaksi di atas panggung, ditambah lagi jika Anda memiliki paket VIP maka berkesempatan selfie bersama Hello Kitty secara langsung.

Penerbangan Hello Kitty

Apa lagi yang paling hebat selain menikmati Hello Kitty yang berada di langit biru. Jet Udara EVA, menjadi pesawat yang memberikan tempat khusus bagi Hello Kitty pada rute baru dengan penerbangan daru Huston ke Taipe. Jika Anda sudah sampai di Taiwan, silahkan check-in di counter khusus dengan rancangan hello Kitty.

Spa Hello Kitty

Membuat tubuh merasa nyaman dan rileks sekaligus mengagumi ikon favorit, maka Hello Kitty Beauty Spa menjadi tempat tujuan paling tepat. Tempat ini baru melakukan grand opening di Dubai Mall pada tahun ini. Anda bisa melakukan segala aktivitas salon dan memanjakan tubuh dengan kemewahan Hello Kitty di setiap sudut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement