Selasa 18 Aug 2015 09:09 WIB

Injak 18 Tahun, Seleb Ini Kebanjiran Tawaran Video Dewasa

Kylie Jenner
Foto: EPA/NINA PROMMER
Kylie Jenner

REPUBLIKA.CO.ID, -- Keluarga Kardashian memang memiliki daya tarik tinggi dalam industri hiburan. Termasuk Kylie Jenner, adik tiri Kim Kardashian yang belum lama resmi menginjak usia 18 tahun. 

Kylie mendapat tawaran dari sejumlah rumah produksi untuk membuat satu film. Bukan sekadar film biasa, melainkan tawaran bermain film dewasa. 

Vivid Entertainment, rumah produksi yang sebelumnya pernah merilis video Kim Kardashian, memberi penawaran sebesar 10 juta dolar AS untuk satu video yang menampilkan Kylie dan kekasih rappernya, Tyga. 

"Video Kim terbukti membantunya dalam karier dan tidak ada masalah berarti bahkan berdampak positif untuk kalian," kata Steve Hirsch, boss dari Vivid Entertainment kepada situs TMZ seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (18/8). 

Sementara perusahaan lainya, BangYouLater, memberi penawaran sebesar 1,8 juta dolar AS di muka untuk satu video yang minimal berdurasi 22 menit. 

"Video ini akan membuatnya lebih terkenal dari Kim Kardashian atau bahkan Paris Hilton," demikian satu pernyataan dari perusahaan. 

Kylie sendiri tidak merespons penawaran-penawaran itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement