Ahad 16 Aug 2015 17:58 WIB
Perayaan 17 Agustus

Besok, Ezytravel Gelar Promo Diskon Hari Kemerdekaan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia, Ezytravel bermitra dengan LINE memberi potongan harga pembelian tiket pesawat dan hotel.
Foto: dok Ezytravel
Dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia, Ezytravel bermitra dengan LINE memberi potongan harga pembelian tiket pesawat dan hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, Merdeka artinya bebas memilih, bebas menentukan sendiri apa yang diinginkan termasuk bebas memilih tiket pesawat dan hotel untuk keperluan liburan. Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 70, Ezytravel.co.id bersama LINE memberikan 500 kesempatan bagi semua rakyat Indonesia untuk mendapatkan diskon sebesar Rp 170 ribu.

Public Relation and Advertising Ezytravel.co.id, Wati, mengatakan diskon Rp 170 ribu tersebut dapat digunakan bebas untuk memilih tiket pesawat dan hotel yang dibutuhkan melalui www.ezytravel.co.id. Diskon hanya berlaku untuk transaksi pada hari kemerdekaan, Senin 17 Agustus 2015 dari pukul 12.00 sampai 23.59 WIB dan berlaku periode penerbangan tak terbatas.

Untuk mendapatkan kesempatan diskon Rp 17 ribu dalam Quiz Merdeka dilakukan dengan cara sebagai berikut download aplikasi LINE di smartphone, add LINE Quiz (ada di official account), jawab pertanyaan kuis yang diberikan LINE, pada tanggal 17 Agustus 2015 yang akan diblast pukul 12.00 WIB dan setelah menjawab dengan benar, dapatkan kode promo yang berlaku untuk pembayaran.

Syarat dan ketentuan Quiz Merdeka adalah promo ini hanya untuk 500 transaksi pertama. Pemesanan hanya berlaku melalui www.ezytravel.co.id/tiket-pesawat dan www.ezytravel.co.id/hotel. Diskon Rp 170 ribu per transaksi dengan minimum transaksi Rp 200 ribu. Promo berlaku untuk metode pembayaran kartu kredit, BCA Klik Pay, Indomaret, Alfamart, ATM Bersama dan Doku Wallet. Di halaman pembayaran, masukkan kode promo yang didapatkan dan harga akan terpotong otomatis. Berlaku untuk pemesanan tiket atau hotel, baik domestik maupun internasional.

Promo ini hanya berlaku pada tanggal dan jam yang telah ditentukan oleh Ezytravel.co.id. Pembayaran dilakukan sebelum batas waktu (time limit) yang diberikan. Tidak dapat digabungkan dengan promo lain. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement