Rabu 11 Oct 2023 18:05 WIB

LINE Rilis Stiker Kolaborasi The Powerpuff Girls x NewJeans

Setidaknya ada 40 set stiker yang dilempar LINE kepada pengguna iOS dan Android.

Kartun Powerpuff Girls.
Foto: Stickpng
Kartun Powerpuff Girls.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LINE Stickers, layanan dari LINE Corporatios, berkolaborasi dengan Warner Bros. Discovery Global Consumer Products untuk merilis stiker The Powerpuff Girls x NewJeans.

Dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (11/10/2023), stiker The Powerpuff Girls x NewJeans bisa digunakan di aplikasi pesan instan LINE untuk menghidupkan percakapan, mulai dari mengekspresikan rasa senang hingga mengirimkan salam cepat.

Baca Juga

Setidaknya ada 40 set stiker yang dilempar LINE kepada pengguna iOS dan Android. Stiker itu menggambarkan The Powerpuff Girls, yang memiliki petualangan heroik dan persahabatan tidak tergoyahkan, dengan atmosfer NewJeans yang keren dan trendi.

LINE melihat stiker adalah salah satu layanan yang aktif digunakan pengguna platform tersebut, terutama Generasi Z.

Stiker diyakini bisa mengekspresikan perasaan dan memfasilitasi komunikasi, ada kalanya ekspresi visual bisa mengungkapkan lebih banyak makna dibandingkan kata-kata. Stiker juga diibaratkan sebagai bahasa tubuh pada aplikasi pesan instan.

Stiker The Powerpuff Girls x NewJeans menjadi salah satu cara LINE memperbarui konten supaya kenyamanan pengguna, terutama Generasi Z, meningkat.

LINE memasarkan stiker The Powerpuff Girls x NewJeans seharga Rp23.000, dapat diunduh melalui aplikasi LINE 9.12.0 ke atas.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement