Rabu 12 Aug 2015 15:51 WIB

Olga Lydia Bangga 'Diselundupkan' ke Pementasan The Sound of Music

Rep: Puti Almas/ Red: Hazliansyah
Olga Lidya (tengah)
Foto: ROL
Olga Lidya (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu pementasan teater musikal terbaik di dunia dari Andrew Llyod dan David Ian, The Sound of Music akan hadir di Indonesia. Tepatnya pada 6 hingga 18 Oktober mendatang. Gelaran musikal yang menceritakan memori kehidupan Maria von Trapp ini akan berlangsung di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta.

Pertunjukan teater musikal asal London tersebut akan terasa spesial. Selain sebagai salah satu pementasan teater musikal terbaik dunia, dalam pertunjukan nanti juga akan dilibatkan sejumlah pendukung asal tanah air. Diantaranya Olga Lydia yang akan berperan sebagai seorang suster.

"Senang sekali dan aku merasa beruntung bisa 'diselundupkan' sebagai satu-satunya aktris yang ikut serta dalam sebuah produksi pertunjukan musikal internasional," ujar Olga dalam konferensi pers The Sound of Music, Rabu (12/8) di Jakarta.

Menurut Olga, meski selama ini sudah sering bermain dalam film, pengalaman berakting dalam teater akan sangat berbeda. Ada atmosfer yang tak akan ditemukan dalam sebuah produksi teater.

"Sangat berbeda pasti bermain di atas panggung dan film. Atmosfernya beda sekali karena kita tampil langsung di hadapan penonton," jelas Olga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement